Deepcool Gamma Archer Review 「INDONESIAN」

Hello guys , Hari ini Gue akan Ngereview Cpu Cooler keluaran Deepcool bernama Deepcool Gamma Archer, well Cpu Cooler yang satu ini sangat bersahabat banget buat Kalian yang mempunyai dana pas pasan, tapi ingin Punya aftermarket cooler yang cocok dengan budget serta memiliki performa yang lumayan dengan harga di kisaran Rp 90.000 - Rp 110.000, yang pastinya punya kemampuan lebih tinggi untuk Mendinginkan Processor kalian daripada default cpu cooler.

dan ini dia si Deepcool Gamma Archer tersebut guys.



Dan di dalam BOX Deepcool Gamma Archer Tersbut kalian akan menemukan 

- 1 Deepcool Gamma Archer Cpu Cooler
- 1 Mounting Untuk Socket Intel LGA 1156/1155/1150/LGA775
- 4 Buah Baut mounting
- 1 Buah Deepcool Thermal Paste kecil didalam Plastik putih



*Instalation Gude Untuk intel Socket







 
*Instalation Gude Untuk AMD Socket FM2 / FM1 / AM3 / AM3+ / AM2+ / AM2 / K8



Biarpun Dengan harga yang murah tapi jangan salah, Deepcool Gamma Archer Sudah memiliki High Performance Alumunium Heatsink, Serta High Performance Deepcool fan Berukuran 12 CM yang memiliki Kecepatan Putar Maksimum 1600RPM serta Maximum airflow sebesar 55.5CFM dan fan dari deepcool tersebut sudah memiliki Hydro bearing sehingga memungkinkan fan tersebut tidak berisik saat beroprasi.

Dibawah ini saya Mencoba untuk menguji kemampuan dari Deepcool Gamma Archer.

Test System Spesification
- Motherboard : Asus M5A78M - LX AMD AM3+ Socket

- Processor : AMD Athlon II X3 455 Rana ( Overclocked to 3.56 Ghz ) 1.4 V Vcore Triple Core Processor ( 95W TDP ) AMD AM3 Socket Processor

- Ram : 2GB DDR3 Visipro PC 12800 ( 1600Mhz )
- PSU  : Antec 350W Power Supply
- HDD : Seagate 500GB 64 MB Cache 7200RPM
- VGA : HIS Radeon HD 5450 1GB DDR 3

dan inilah Resultnya Setelah melakukan CPU Stress test ( 100% Usage ) selama 16 Menit menggunakan AIDA64 System Stability Test



well Dari result diatas saya mengakui kemampuan gamma archer Yang mampu mendinginkan processor yang saya gunakan ini lebih baik daripada pendingin default sebelumnnya, dengan penurunan suhu pada Max Load Sebesar 12° Celcius Tentu pendingin ini menjadi sangat handal dibandingkan pesaing lainnya dengan kisaran harga yang ditawarkannya.

jadi gimana guys ? apakah cpu cooler yang satu ini cocok untuk kalian yang punya buget pas pasan ? ayo langsung comment di form yang disediakan dibawah, dan gue tunggu komentar dari kalian. :)

anyway, thanks for coming to my blog guys and stay tune for more computer hardware review update :D
Share on Google Plus

About TuArsa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment